Sabtu, 12 Juni 2010

Pesan cyg Ku

,Pesan cyg Ku untuknyaa...


Berjuta rasa kucurahkan...sedih seneng kaupun merasakan...
Kusandarkan dipundakmu saat mengeluh menangis...kau beri hal yang sangat berarti..kau ajari aku dengan kesabaranmu..kau begitu menyayangku kau begitu menjagaku hingga saat ini..tak pernah kau merasa lelah walau kadang kau merasa kesal bila kutak hiraukan perkataanmu...ha..ku hanya tertawa kecil dihatiku dan terucap maafkan ku... bukan aku tak mau menggubrismu tapi.he..aku kagum mendengar kau begitu menghawatirkanku..caramu begitu kusuka... emuah...



Lelah ku mencari apalagi sepertimu.lelah ku memulai cerita hal yang kualami..puas aku seperti ini..bahagiaku bersamamu saat ini..mengapa?.. mengapa? mengapa?..kau meragui takut terluka lagi.. apa kamu pengen menghindar, apa kamu punya pilihan dihati..apa mungkin kamu tak ingin menjalani ini..karena lelah karena beban apa karena nanti terluka..,


Bersamamu ku mendapat kebhgian .....ku cyg. emuah I LOVE YOU


kata2 di atas aku send via email ke cygku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda