Selasa, 14 September 2010

****MENCRIIIII JWBANNNNN*****

Kau ingin ku kembli kpadamu...kuikuti maumu karna akupn tau rasa ini msh ada untukmu.....sejak itu akupun mempercayaimu.....tp enth mengapa hr2 kurasakn kau bgtu jauh.....jauh tak kurasakn cintmu ......tak lg hgt seperti dlu.cnd tw seolah kaku dimilutku......apa yang kurasakn membuatku slalu bertnya dlm dr....atau mgkn aku yang berubah.......
jarang kau tanya kbr...bla kau kutanya kau blng sbk krj.....bl kugoda goda ada cnt lain kau jwb astofirllohh al adhim....trus aku hrs tanya apa......bgni ajkah hbungn ini.jenuh lelah aju menyikapi sikapmu.....ingn kupergi saja....kutkut kaumenggabtung cintaku shgga rerjdi luka.blm jauh hbgn ini mending kusudahi......ngkn jg kau tak lg seperti dl yg kukenali.....
coba aku ign terdiam tanpa mkrknmu...jgn slhkn aku...klu...ada seseorang merhatiin aku...jgn terlalu lm kau biarkan ku ku bs berpllng mencri yglain karna aku wnta biasa mafknku kuungkp perasaan ini...ckp sdh ku menanti kau slalu bgtu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda