Sabtu, 10 Juli 2010

####BINGUNG#####

Tiap orang pasti bnyak perbedaan,semestinya perbedaan itu kadang membuat kita meragui ditinggalin pa didekatin.salh pkr salah langkah salah prasangka..............bagaimana kita tahu perasaan yang terpendam didalm hati seseorang padahal jauh didalam dan tertutup oragan.bayangkan menebakpun kadang hanya salah tafsrrrrrrrrrrrrr dan terjadilah kesalah pahaman bertengakr dehhhhhhhhh dan membuat hati cakit mennahan rasa.
bgaimana tahu keinginan seseorang senang susah hanya sdikt yang kita tahu.ya kannnnnnnnnnn hanyak sesuatu yang terpendam didalam.
bingung menempatkan diri.....serba salhh.
mampukah aku menhan rasa ini mampukah aku berjalan sendiri,mampukah aku menjadi lebh seperti yang lalu,mampukah aku....melewatiiiiiii berbagai hallllllllll....aku takut terjatuh dan menimbulkan luka tapi bila ini jalnaku yang kutempuh takan kusesali hal ini.....aku harus mampu menhan hingga batas waktuuuu yang ada.


GEMINI
SLALU TEGAR DALM MENJALI HAL BRU

1 komentar:

  1. Mkany di dengerin yg betul2 biar paham. Kalau gk ngerti tanya... Kalau dah di jwab di cek dulu benar pa gk..? Jangan terus menutup jendela, ...

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda