Selasa, 27 Juli 2010

Loe Gue Anak Mami Sarati Kenangan waktu di PT indo lucu+gemes

Loe Gue Anak Mami Sarati

Kenangan waktu di PT indo lucu+gemes

Dulu Eka kan orange diem..kalau gak disapa jarang cpa dulu.. sok gak tahulah gt, tapi eka disiplin kadang2. Hihi..

Nah dik pt kan buanyak temen2, kalau gak salah ada 400 lebih.. ya.. terus banyak juga staf2 kantor, juga ada 2 ibu pembina kita di pt.

Sampek sekarangpun kalau ada anak pt ku, lek panggil aku bukan Eka, tapi Loe

Gini ceritanya, dulu eka waktu di pt diem lugu banget,
Kalau gak di tanya gak mau tanxa dulu kata temen2 jual mahal, padahal aku enggak gitu. Aku cuma malu aja...(kalau belum kenal).

Suatu hari aku kan nulis surat buat temen aku namanya Aseh anak bojonegoro

Dia dulu 1kos sama aku, nah pengenku surat tadi mau tak kirim.. tiba2 kan ada bel bunyi semua temen pada lari...

Aku pun gugup cepet2 surat tadi tak taruh dalam buku diatas meja kelas

Semua temen2 pada bersihin colam ikan
Nah biasanya kalau malam kan kumpul diaula absen xang mimpin namanya Mami Sarati (ibu asrama).

Setelah absen kan Bu Sarati midatonin mereka tapi setelah pidato dia bilang ada hadiah untuk mereka

Mami bilang gini sebelumya, adakah diantara kalian yang merasa kehilangan..?semua temen2 jawab tidak.
Sekitar 400 temenku serempak jawabnya. Terus mami bilang lagi nanti kalau ada yang merasa kehilangan dik depan(di suruh maju ke depan, berdiri gtu maksudnya).

Terus Mami panggil anak yang duduk dik depan.. Kemudian dia kasih lembran kertas yang terlipat.

Diabilang anak2 diam sebentar ya.. Ini ada sesuatu yang mau di bacakan temanmu

Terus dibuka lembaran itu..pertama dia bilang Asskum to Asehku cyg emuah. Lha mereka gak terkcuali Mami pada ketawa..

Akupun kaget(setengah mati) lah kok kayak suratku la kok sampek di tangan Mami.. Aduh malu banget aku

Terus dibaca lagi

Sayang., gimana punya kabar baek2kan-. lagi2 semua temen2ku pada ketawa ... (aku diam aj, malu).

Kabar gue juga baek2 aja.gue kangen ma Loe seh... (dah kebiasaan aku sama Aseh pake bahasa yg gituan kalau bicara di kos2an dulu). Terus aku gk betah, aku lari ke Mami, aku bilang Mami maaf ya itu surat punya aku

Mami Sarati mliriki aku terus surat itu dikasihkan ke aku, tapi setelah dibaca dulu.. dan di dengarkan temen2ku semua, malu aku kalau ingat itu.. Kwkwkwkw

Aku bilang ke Mami, aku malu Mi, Surat itu untuk temen cewek ku, mami gak percya..terus suruh lanjutkan baca lagi... padahal kata2 di dalam surat itu kebanyaken loe ma gue..( Kwkwkw

waktu temenku mbaca suratku waktu diketawain mereka, aku bilang ah mami jangan ah malu aku mami.tapi mami gk mau tahu , terus aku di tanyain oleh Mami Sarati :

Gue tanya loe rumahnya mana?
Semua temen2 ketawa

Aku jawab Trenggalek Mi..

Mami Sarati bertanya lagi memangnya ditrenggalek pakai bahasa loe ma gue.kwkwkw. duh mereka semua pada ketawa.. sedangkan aku hanya bisa tersenyum dan malu.

Terus jadi anak mami sarati dech..
Terus jadi anak mami sarati dech..
Terus jadi anak mami sarati dech..

Kemudian setelah kejadian itu tiap kali ketemu mami.pasti bilang.. Loe maukemana.? gue mau kesana. Aduuh jadi ketawaan anak2 jan..aneh. Akhirnya
semua pada panggil Loe anak mami.. Wkwkw

Aku jadi terkenal
Semua tau aku tapi aku ndak kenal mereka

Terakhir mau selesai kan aku masih gak boleh duduk.. Aku berdiri sama Mami di depan, terus aku di suruh nyayikan lagu(dulu kalau salah hukumannya harus nyanyi).

Gak tau kenapa, Mami Sarati kemudian golek i aku terus tiap hari. kadang dari kantor di panggil lewat sepeaker. Loe diharap turun menemui Mami Sarati gitu biasanya(aku malu).setelah aku datang malah di ajak ngobrol suruh nemenin. Tadinya takut jadinya seneng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda