Jumat, 30 Juli 2010

Duñiå måyå Düñiå péñåsårån Jangan salah langkah itu suatu pesan dariku untuk kamu dan diriku sendiri.

Duñiå måyå
Düñiå péñåsårån



Jangan salah langkah itu suatu pesan dariku untuk kamu dan diriku sendiri.


Ingat..! Dunia kita nyata bukan di rekayasa juga bukan hiasan perumpamaan. Jangan terlalu bermimpi dalam dunia maya... Sadarilah bangunlah, semua belum jelas adanya rupa...? --->bisa di rekayasa, yang cantik bisa jadi jelek yang jelek bisa di sulap menjadi cantik. Begitu juga yang ganteng bisa berubah menjadi lebih macho dan sebaliknya.


Di dunia maya begitu mudah kita mencari teman, sahabat dan juga kekasih hati, tapi apakah iya..? harus hati-hati dan jaga diri. Jangan sampai dunia maya menghancurkan kepribadian akhlak kita yang telah di bina oleh Ibu' Bapak kita sedari kecil.


Di dumay kita memang bisa bebas berteman, ada yang baik ada juga yang pura_pura jahat yang mau berteman dengan kita atau sebaliknya.


Setelah banyak kenalan mereka akrab dengan kita, apabila di puji kita senang,terlupa dan lalai (lupa daratan dan diri). Sadarilah...


Di dumay anggap saja semua biasa saja... Ambil saja yang ada manfaatnya yang tidak berguna umpamakan angin yang bertiup yang kita tidak dapat melihat buktinya dan segera lupakan tinggalkan saja jangan di angan-angan, kalau tersimpan di pikiran menjadi beban malah merusak badan akhirnya yang nyata malah berantakan.


Di dumay ada juga hal2 baik yang belum kita ketahui, temen_temen yang baik, ambilah seperlunya saja. Jangan karena Dumay yang belum pasti jadi terlupakan tugas rutinitas harian kita.


Jaga diri dan syukurilah kebahagiaan yang telah ada, jujurlah pada diri sendiri dan kepada siapapun juga, jadilah diri sendiri pasti lebih berarti dari pada selalu kurang dan pengen jadi kayak orang lain yang belum tentu sesuai buat kita apa untungnyaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda